Game

Game Strategi Terbaik yang Cocok Dimainkan Semua Usia

Game strategi memanglah menjadi salah satu genre permainan yang sangat menarik untuk dicoba. Dengan bermain game ini, kamu akan lebih memiliki taktik...

Written by Ariko · 1 min read >
game strategi terbaik

Game strategi memanglah menjadi salah satu genre permainan yang sangat menarik untuk dicoba. Dengan bermain game ini, kamu akan lebih memiliki taktik permainan yang jeli dan ampuh lho. Ada berbagai game strategi terbaik yang bisa kamu coba mainkan untuk mengisi waktu luang. Dengan jenis permainan yang beragam, pastinya akan membuatmu lebih nyaman dalam bermain bukan?

slot online
sumber: HiTekno.com

Ada berbagai game strategi terbaik yang bisa kamu mainkan. Game ini tidak memandang usia sehingga kamu bisa bermain dengan mudah. Beberapa game strategi ini juga bisa dimainkan dalam beberapa pilihan mode lho, baik secara solo player ataupun multiplayer. Kamu juga bisa bermain di PC, HP, atau beberapa platform lain.

Salah satu keuntungan dalam bermain game strategi adalah mampu membuatmu lebih lihai dalam menyusun berbagai strategi. Kamu akan diminta untuk membuat taktik permainan yang seru untuk mengalahkan musuh ataupun mempertahankan benteng pertahanan diri dari musuh. Pastinya kamu akan sangat senang dengan berbagai game ini dan bermain bersama teman-teman lho.

Apa saja sih rekomendasi game strategi terbaik yang cocok untuk dimainkan di semua usia ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Game Strategi Terbaik, Total War: WARHAMMER II

Jika kamu mencari rekomendasi game strategi terbaik yang populer, kamu bisa mencoba game Total War: Warhammer II dengan menyenangkan. Kamu bisa memilih berbagai kelompok faksi dari berbagai kisah yang ada dalam kisah Total War. Gameplay yang disajikan dalam game strategi perang terbaik ini juga memberikan 2 pilihan permainan yang bisa kamu pilih dengan bebas.

Kamu bisa memilih untuk bermain secara turn based dengan pertempuran berdasarkan kisah atau juga campaign. Sementara itu, untuk pilihan lainnya ada pertarungan secara real time. Di dalam pertarungan real time, kamu akan menemukan berbagai pilihan lokal fantasi yang mana akan disebut sebagai new world.

Keberadaan newa world ini juga akan makin menambah keseruan dalam game strategi pilihan yang memang didesain sedemikian rupa. Dengan menggunakan new world ini, kamu bisa menjelajahi isi di dalamnya dengan menggunakna faksi pilihanmu. Kamu akan menghadapi perang yang sangat beragam dan bervariasi dengan berbagai tantangan yang menantang.

Gunakanlah fitur legion dan monster fantasi yang akan kamu dapatkan di dalm permainan yang lengkap dan menyenangkan. Dengan menggunakan senjata yang tepat, kamu bisa memenangkan permainan dalam berbagai perang yang terjadi. Perang di dalamnya akan membuatmu lebih mudah dalam menghadapi berbagai strategi permainan dengan gampang.

Di sini, kamu juga bisa bermain dengan aliansi multiplayer. Untuk memainkannya, kamu juga bisa memainkannya dengan 3 pilihan mode. Ketiganya antara lain multiplayer campaign, custom campaign, dan multiplayer battles yang menantang.

Game Sid Meier’s Civilization VI yang Membuatmu Pandai Menyusun Taktik Perang

Game strategi terbaik selanjutnya yang cocok untuk kamu coba mainkan adalah Sid Meier’s Civilization VI dengan basis kisah civilization. Permainan ini dimainkan dengan mode turn based, kamu akan diminta untuk melakukan pertahanan diri yang kuat selama perang.

Dengan game strategi terbaik ini, kamu juga akan bermain dengan kecepatan waktu sehingga tidak bisa dimainkan secara sembarangan. Kamu harus mengembangkan basis kerajaan menjadi lebih baik, mulai dari zaman batu ke zaman teknologi.

Baca juga: Game yang Populer di Indonesia dari Generasi Pertama

Game ini cukup menarik karena kamu bisa melakukan eksplorasi dalam dunia permainan yang lengkap dan unik. Di dalamnya ada berbagai faksi yang ditampilkan dengan visual permainan yang apik, tentu saja sudah dibekali dengan teknologi AI yang mumpuni. Menarik bukan?

Demikian tadi beberapa pilihan game strategi terbaik yang bisa kamu mainkan. Dengan dua pilihan ini, mana yang menjadi favoritmu?