Info, properti

Hindari Ini Agar Rumah Banyak Hoki Di Tahun Ini

Rumah Banyak Hoki – Rumah energi yang baik identik dengan sumber kebahagiaan bagi Anda dan keluarga. Rumah seperti apa yang harus dibangun...

Written by Ariko · 1 min read >
Rumah Banyak Hoki

Rumah Banyak Hoki – Rumah energi yang baik identik dengan sumber kebahagiaan bagi Anda dan keluarga. Rumah seperti apa yang harus dibangun untuk memiliki rumah seperti itu?

Saya akan memberi Anda sedikit gambaran tentang hal-hal yang harus dihindari agar rumah dapat membawa hoki dan menyalurkan energi yang baik pada saat yang bersamaan. Elemen apa yang harus dihindari di tahun meninju logam ini?

Mewujudkan rumah impian barsama rumah gading serpong bsd sebagai pengembang perumahan terpercaya bisa menjadi referensi terbaik.

Jangan letakkan hiasan ini di dalam rumah

Menurut ahli Feng Shui, pajangan hewan yang diawetkan dianggap tidak baik untuk rumah. Produknya juga terlihat tajam, seperti aksesoris berbahan kulit kerang.

Lebih baik memiliki tanaman tanaman segar

Baik bunga palsu maupun bunga kering diundang ke dalam hidup Anda sebagai tamu atau orang jahat karena unsur tiruan dari kedua jenis bunga ini.

Oleh karena itu, bunga asli lebih direkomendasikan jika ingin menambahkan sentuhan flora pada interior rumah sekaligus menambah aroma harum.

Urutkan dan selingankan letak properti

Ketika ada terlalu banyak benda di sebuah ruangan, energi buruk menumpuk. Hingga akhirnya terkesan seperti gudang. Seperti yang dijelaskan Jenie di acara bincang-bincang ini, singkirkan barang-barang yang tidak perlu yang mungkin lebih berguna bagi orang lain daripada di rumah Anda.

Solusi lain adalah dengan merotasi penggunaan item yang disimpan sebelumnya. Misalnya, urutkan dekorasi Anda sesuai dengan tema konsep furnishing. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan produk ini ketika Anda ingin mengubah suasana di rumah Anda.

Perlu diingat bahwa sebuah ruangan tidak berubah menjadi sebuah fungsi, seperti ruang keluarga yang diisi dengan barang-barang yang tidak perlu dan akhirnya menjadi gudang.

Katakan tidak pada tempat tidur dengan kelambu

Tempat tidur yang dilengkapi dengan kelambu sering dijadikan acuan dalam membuat kamar tidur yang elegan. Namun ternyata furnitur ini memberikan kesan tertahan pada kehidupan penggunanya.

“Kamar tidur utama harus diisi dengan elemen perabotan yang paling nyaman karena digunakan sebagai tempat istirahat. Supaya kamu lebih enerjik dan semangat dalam bekerja ”- Shinta Lauw

Jangan letakkan tangga di tengah rumah

Tidak disarankan menempatkan tangga di tengah rumah dan di area yang agak gelap. Selain itu, tangga tidak boleh terkena langsung dari pintu utama. Karena sepertinya kebahagiaan dan energi yang terbang ke atas hilang begitu saja.

Jika tangga di rumah memiliki posisi seperti itu, maka Anda bisa meletakkan sekat untuk menutupi tangga dari pintu masuk. Kemudian berikan pencahayaan ekstra di area tangga untuk mengoptimalkan pencahayaan.

Selain hal-hal yang harus dihindari agar rumah membawa banyak hoki es di tahun 2021, Anda bisa dengan mudah menerapkan berbagai temuan desain.

Menurut Metal Buffalo tahun ini, Jenie Feng Shui mengatakan bahwa warna metal (putih, perak dan abu-abu) dan elemen kayu (tanaman, hijau dan coklat) dianggap sebagai warna yang membawa hoki tahun kerja keras ini.

Di tengah tren warna lembut yang berlanjut tahun ini, palet warna hangat dengan karakter kuat (merah, kuning, dan perunggu) juga menjadi rekomendasi Shinta Lauw untuk menciptakan hunian yang lebih aura dan energi.

Tentunya warna ini perlu dipadukan dengan warna Anda sendiri agar hunian terasa lebih personal dan homey bagi Anda dan keluarga di dalamnya. / Aha

Baca Juga: 8 Alasan Rumah Berdampak Baik Bagi Kesehatan