Game

Cara Menghitung Kartu Domino Lawan dengan Jitu

Apapun jenis game yang dimainkan, pastinya kita sangat terobsesi untuk menangkan game. Hal ini sangat wajar karena tiap gamer pastinya akan merasa...

Written by Ariko · 1 min read >
Cara Menghitung Kartu Domino Lawan dengan Jitu

Apapun jenis game yang dimainkan, pastinya kita sangat terobsesi untuk menangkan game. Hal ini sangat wajar karena tiap gamer pastinya akan merasa puas ketika dirinya berhasil kalahkan para lawannya. Selain karena ada rasa kepuasan tersendiri, dengan mengalahkan lawan, kita juga akan mendapatkan keuntungan berupa bonus atau sejenisnya. Dengan alasan inilah, banyak gamers yang penasaran tentang trik kalahkan gamer lawan, termasuk dalam game domino. Nah, khusus untuk game kartu yang satu ini, ada satu cara yang boleh kita coba untuk dapat kalahkan gamer lawan kita. Benar sekali; dengan cara menghitung kartu lawan dengan jitu. Lantas, bagaimana cara menghitung kartu domino lawan dengan jitu? Berikut informasinya. 

Ketahui Jumlah Kartu Lawan secara Keseluruhan

Cara menghitung kartu domino lawan yang pertama adalah kita harus paham dengan aturan main game domino. Pengetahuan dasar yang kita miliki adalah modal sekaligus kunci utama untuk dapat menciptakan peluang kemenangan sekaligus mengalahkan lawan. 

Dengan pengetahuan dasar yang cukup, kita akan jauh lebih mudah untuk atur strategi untuk kalahkan lawan. Soal kartu domino, misalnya, kita wajib khatam. Meski bermain sebagai pemula, kita harus mengetahui pengetahuan-pengetahuan dasar tentang berapa jumlah keseluruhan kartu domino, berapa kartu domino yang dibuka di atas meja domino, berapa jumlah kartu domino yang dibagikan kepada tiap pemain, dan lain sebagainya. 

‘Kenali’ Kartu-Kartu Domino yang ada di Tangan Kita

domino99

Poin ini juga sangat penting. Cek dan kenali kartu-kartu domino yang kita miliki sebelum mulai menganalisa kartu-kartu lawan. Kartu domino yang kita pegang ini adalah ‘nyawa’ kita yang mana kartu-kartu ini akan turut menentukan nasib kita. Perhatikan dengan serius dan seksama lalu analisa apakah kartu-kartu domino yang kita miliki berpeluang menang atau kalah. Jika kita sudah mengetahui peluang yang ada, baru kemudian kita fokus memperhatikan dan menganalisa kartu-kartu domino milik lawan. 

Baca juga: Episode-Episode Anime Naruto Terbaik

Buat Trik dengan Limping Technique

Trik yang satu ini cukup efektif untuk ‘menjebak’ lawan. Mungkin trik ini hanya langkah awal yang bisa kita coba sebelum kita aplikasikan cara menghitung kartu domino lawan. Trik ini bertujuan untuk mengetahui respon lawan. Dengan hanya membaca respon lawan, setidaknya kita dapat ‘membaca’ situasi yang dihadapi oleh lawan. Tapi ingat, trik ini tidak sepenuhnya valid karena ada banyak juga gamer yang tetap bersikap tenang meski mungkin kartu-kartu domino yang dimilikinya tidak terlalu bagus. Jadi jangan mudah terkecoh dengan respon lawan ya. Tetap fokus dengan kartu yang kita pegang. Tetap gunakan strategi yang matang. Dua poin ini adalah kunci utama agar kita dapat lebih dekat dengan peluang kemenangan. 

Manfaatkan Software Bot

Cara menghitung kartu domino lawan yang terakhir adalah dengan memanfaatkan software bot. Cara yang satu ini cukup efektif dan akurat; hanya saja sedikit lebih ribet karena kita harus mendownload software bot terlebih dahulu di Smartphone kita. Selain itu, kita juga memerlukan waktu sekian menit untuk bisa mendapatkan hasil prediksi nilai kartu domino lawan dengan software bot ini. Dan yang pasti, penggunaan software bot ini termasuk cheating karena kita mengandalkan bantuan dengan menggunakan software, bukan mengandalkan kemampuan atau skill kita sendiri. Tentu saja cara ini bukan cara yang sportif dan profesional. 

Ingat, gaming akan terasa jauh lebih memuaskan apabila kita benar-benar mengandalkan skill yang kita miliki. Bukan begitu?

Cara Bermain Capsa Susun dengan Lengkap

Cara Bermain Capsa Susun dengan Lengkap

Ariko in Game
  ·   1 min read