Info

Cara Membuat Bisnis Lebih Efisien

Baru-baru ini salah satu pembaca saya menawarkan beberapa saran yang sangat praktis untuk membuat bisnis lebih efisien dalam beban kasus Anda. Mereka...

Written by Ariko · 1 min read >
Cara Membuat Bisnis Lebih Efisien

Baru-baru ini salah satu pembaca saya menawarkan beberapa saran yang sangat praktis untuk membuat bisnis lebih efisien dalam beban kasus Anda. Mereka menunjuk seorang pria berseragam McDonald’s yang dapat dianggap sebagai mitra di perusahaan Anda. Bahkan mereka sangat baik dalam apa yang mereka lakukan, mereka benar-benar membersihkan toilet Anda!

Tujuan kami harus memiliki semua klien kami, calon dan saat ini, merasa seperti dee untuk bekerja dengan kami. Untuk melakukan itu, kita harus efisien dengan waktu kita, bersikap profesional, memahami apa yang mereka anggap remeh, dan memastikan bahwa mereka tahu tentang apa yang diharapkan dari mereka… dan konsistensi itu diutamakan.

Menjadi fokus dan terorganisir dengan tugas dan jadwal Anda adalah kunci kesuksesan Anda. Didik klien Anda, jangan hanya memberi tahu mereka apa yang perlu mereka lakukan tetapi beri tahu mereka mengapa itu penting, contoh yang baik adalah memberi tahu klien Anda bahwa masalah mereka, ditolak dalam putusan pengadilan terkait.

Menuntut kejelasan yang lebih baik dalam proses pengajuan. Itu adalah sesuatu yang mereka harus memastikan bahwa mereka dapat melanjutkan. Klien Anda akan menyukai upaya membuat bisnis lebih efisien yang Anda lakukan untuk menciptakan konsistensi dengan setiap klien.

Saya menceritakan kisah ini secara teratur kepada klien baru karena saya mengingatkan mereka bahwa mereka akan lebih berhasil jika mereka mengajarkan sistem mereka kepada seseorang yang sakit dan lelah dengan apa yang mereka lakukan untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka. Jika Anda kehabisan waktu setiap hari, benar? Apakah Anda tahu kapan Anda harus memotong waktu, menjadwalkan makan baru, berhenti makan siang, dll? Ini adalah sesuatu yang saya harus mengingatkan diri saya untuk melakukan secara teratur.

Upaya Dalam Membuat Bisnis Lebih Efisien

Cara Membuat Bisnis Lebih Efisien
Sumber: https://swa.co.id/

Selain itu, Diet Office lain yang kami maksud tidak hanya membantu, ada strategi yang dapat diterapkan untuk membuat bisnis lebih efisien. Praktik menyalin saya baru-baru ini menerapkan sistem yang mengatur tanggal untuk penggunaan waktu kita yang paling efisien.

Terakhir, Organisasi dan fokus tentu saja merupakan kunci keberhasilan setiap bisnis kecil karena memungkinkan Anda menghindari pemborosan waktu. Saya selalu memiliki obat “pergi ke” ini untuk saya setiap pagi -essionine. Salinan Success Quadrant saya dibagi menjadi tiga bagian – 80/20, 80/10, dan 80/20. Ini hanya 1/8 dari seluruh hari yang ditetapkan untuk memeriksa lebih dari 20 item. Beberapa dari hal-hal membuat bisnis lebih efisien ini tidak lagi penting bagi saya, tetapi saya menyimpannya untuk tugas-tugas penting.

Efisiensi tidak bisa ditekankan cukup! Tanpa itu segala sesuatu yang lain tidak berguna. Pemasaran, mengembangkan biaya, atau berbicara dengan klien akan memengaruhi jumlah pendapatan yang Anda peroleh, misalnya, iklan. Kami tidak pernah beriklan. Kami hanya melakukan sejumlah kecil iklan yang akan menarik perhatian langsung dari komunitas kami. Jika staf Anda tidak keluar di komunitas setiap hari dan menambah nilai yang sangat besar bagi sebuah keluarga, itu akan muncul dalam jumlah bisnis yang dapat Anda ciptakan.

Jadi bagaimana pengalaman saya bekerja untuk kita? Dalam 6 bulan “pistol” saya tampak seperti sebuah karya seni. Kami memiliki sistem yang mengikuti rencana Law Firm Jakarta– dan kami bersedia untuk belajar dan beradaptasi seiring berjalannya waktu.

Hak Cipta 2007 – [email protected] Referensi: Article NYC, Him Rod languas Auctions oleh David Nelson, xchainsoc.com, diakses pada 18 Mei 2007.

Baca juga: Ide Bisnis Makanan Ringan dengan Modal Kecil