Info, Travelling

Rafting Bali Murah dengan Metode Keberangkatan Mudah untuk Wisatawan

Rafting Bali murah sangat sayang untuk dilewatkan. Jika Anda ingin mencoba kegiatan arung jeram dengan berikut adalah tahapan yang perlu diketahui. Catat...

Written by Ariko · 1 min read >
Rafting Bali Murah dengan Metode Keberangkatan Mudah untuk Wisatawan

Rafting Bali murah sangat sayang untuk dilewatkan. Jika Anda ingin mencoba kegiatan arung jeram dengan berikut adalah tahapan yang perlu diketahui. Catat ya, jika Anda ingin merasakan keseruan rafting Telagawaja.

Rincian Kegiatan Rafting Bali Murah

Rafting Bali Murah dengan Metode Keberangkatan Mudah untuk Wisatawan

Anda akan dijemput menggunakan mobil ber-AC, dari tempat menginap. Kemudian Anda diantar menuju Sungai Telaga Waja. Setelah sampai di lokasi, staf jasa rafting akan menyambut kedatangan Anda.

Staf yang ramah juga akan menawarkan minuman pada Anda. Tersedia pilihan kopi atau teh. Jadi, bisa disesuaikan dengan selera. Selagi menikmati minuman, Anda bisa duduk di tepi lobi. Sambil menikmati view sawah serta merasakan segarnya udara di daerah pegunungan. Kemudian, staf akan memberikan formulir pendaftaran yang wajib Anda isi.

Selama kegiatan, seorang pemandu rafting akan memberikan Anda berbagai peralatan yang diperlukan untuk kegiatan arung jeram. Di antaranya jaket pelampung, helm, serta dayung. Jika Anda mempunyai kamera maupun barang berharga, Anda bisa meminta pemandu untuk menyimpannya ke dalam tas yang kedap air. Tas tersebut akan selalu dibawa oleh pemandu rafting.

Baca juga: Cara Membuat Bisnis Lebih Efisien

Keberangkatan Menuju Start Point Arung Jeram

Dari area lobi menuju titik awal arung jeram sangat mudah. Cukup membutuhkan 5 menit berjalan kaki. Kemudahan akses dari lobby menuju lokasi start point inilah yang jadi salah satu keunggulan jasa paket rafting.

Akan diberikan briefing oleh salah seorang pemandu arung jeram. Dijelaskan pula presentasi terkait kondisi sungai, kode instruksi, hingga prosedur darurat arung jeram. Dalam 1 perahu, akan didampingi oleh satu guide arung jeram. 1 perahu dapat menampung 4 peserta arung jeram.

Perjalanan arung jeram yang dilakukan di sungai Telaga Waja pun dimulai. Kegiatan ini akan memakan waktu 2,5 jam. Dengan rute yang ditempuh sepanjang 14 kilometer. Selama di perjalanan menyusuri Sungai Telaga Waja, di spot tertentu, Anda wajib rebahan di atas perahu.

Karena terdapat jembatan bambu yang membentang di atas sungai. Oleh sebab itu perhatikan instruksi yang diberikan pemandu Anda. Dengan demikian Anda akan aman. Bagian yang paling menarik dari kegiatan rafting di Telaga Waja Bali ialah saat menuruni kemiringan dam dari atas perahu.

Selain kegiatan rafting Bali murah, Anda juga dapat menikmati keindahan panorama pegunungan. Bila Anda tengah beruntung, akan bisa mendengar burung berkicau saat melintas di beberapa bagian sungai.

Cara Membuat Bisnis Lebih Efisien

Cara Membuat Bisnis Lebih Efisien

Ariko in Info
  ·   1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *