Game

Review PES 2020 untuk PC yang Seru Dimainkan

Permainan PC memanglah sangat seru karena tampilannya yang medium, tidak terlalu besar dan kecil. Salah satu game yang bisa dimainkan di PC...

Written by Laras · 2 min read >
Review PES 2020 untuk PC yang Seru Dimainkan

Permainan PC memanglah sangat seru karena tampilannya yang medium, tidak terlalu besar dan kecil. Salah satu game yang bisa dimainkan di PC adalah PES 2020. PES 2020 untuk PC ini memberikan kualitas permainan yang terbaik dan memanjakan para pencinta game untuk PC, khususnya permainan sepak bola. Bagi kamu yang menyukai permainan sepak bola, pastinya tidak asing lagi dengan PES ini bukan? Seri yang patut dicoba dan masih hangat adalah PES 2020

agen bola terpercaya

Dalam PES 2020 ini, bahkan kamu bisa menemukan berbagai tim yang gampang dijumpai daripada game sejenis yang lain. Ada beberapa perbaikan dari versi sebelumnya di PES 2019 sehingga membuat permainan ini menjadi lebih asyik lagi untuk dimainkan. Dengan keberadaan berbagai pengembang yang meng-upgrade game, maka visual yang disajikan di dalamnya juga makin oke.

PES adalah kepanjangan dari Pro evolution soccer. Permainan ini merupakan game yang dikembangkan oleh Konami. Konami diketahui sebagai perusahaan yang sangat aktif dalam melahirkan banyak game baru dengan kualitas yang mumpuni. Perusahaan yang berada di Jepang ini merilis PES 2020 untuk PC tentunya adalah kabar yang menggemberikan bagi para penggemar game sepak bola. Banyak layanan baru yang bisa kamu temukan di sini ketimbang versi sebelumnya.

Di Jepang, PES biasa dikenal dengan World Soccer Winning Eleven. Penamaan PES ini ditujukan untuk pasar global, tetapi isinya sama saja. Sehingga jika kamu ke Jepang dan ingin bermain PES 2020 untuk PC bisa menggunakan kata kunci yang lain itu. Permainan ini sudah banyak dimainkan oleh berbagai kalangan dan juga menjadi pesaing berat game serupa yaitu FIFA.

Konami terus berupaya memberikan layanan terbarunya di permainan versi terbaru ini. Apa saja yang baru dari PES 2020 untuk PC yang seru dimainkan ini?

Fitur eFootball Game dalam PES 2020

Saat ini hampir semua permainan sudah terkoneksi dengan internet. Banyak pengembang game yang melakukan inovasi terbarunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik agar selalu canggih dan up to date. Hal ini juga dilakukan oleh Konami dalam PES 2020 untuk PC yang dikembangkan agar sesuai zaman yang tengah tren.

Perkembangan dunia game juga banyak diwarnai dengan adanya eSport. eSport menjadi ajang permainan olahraga yang menggunakan taktik permainan dan strategi yang mumpuni. Permainan ini bahkan menjadi cabang olahraga yang juga dipertandingkan dalam kelas internasional. Antusiasme masyarakat, khususnya mereka yang menyukai game juga menjadi salah satu alasan mengapa eSport ini banyak dikembangkan terus menerus dengan melihat kebutuhan pasar.

Melihat adanya tren pasar yang menunjukkan hal ini, maka konami memberikan beberapa sentuhan dalam PES 2020 untuk PC ini sehingga menjadi salah satu permainan yang masuk ke dalam kategori eSport. Saat ini, PES sudah masuk ke dalam permainan eSport dan dipertandingkan di beberapa gelaran kompetisi lokal dan global. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa PES mengikuti perkembangan zaman.

Fitur Matchday dan Master League di PES 2020

Bagi kamu yang akan bermain PES 2020 untuk PC, konami memberikan sentuhan yang ciamik di dalam versi terbarunya ini. Selain mengusung konsep eFootball agar makin cocok dengan eSport, PES 2020 juga memiliki pembaruan dalam hal fitur permainan. Salah satu yang bisa ditemukan adalah fitur matchday dan juga master league. Adanya fitur ini mempermudah para pemainnya untuk bermain dengan visual yang lebih nyata.

Mungkin Anda tertarik: Baju Sepak Bola Negara Yang Paling Laris Di Pasaran

Para penggemar game sepak bola satu ini pastinya akan makin dimanjakan dengan fitur lain yang membuat permainan ini makin nyata. PES 2020 untuk PC didesain dengan adanya football intelligence sehingga menjadikan permainan ini makin nyata dan realistis. Lisensi tim yang lengkap dari berbagai klub juga membuat permainan ini diunggulkan oleh konami dalam berbagai promosinya. Wah menarik bukan?