Game

Review PES 2020 Versi PC Jadi eFootball Game

Bermain game sepak bola memanglah sangat menyenangkan karena memberikan suasana bermain seperti di lapangan. Dalam PES 2020 misalnya, pemain bisa memainkannya di...

Written by Ariko · 2 min read >
review pes 2020

Bermain game sepak bola memanglah sangat menyenangkan karena memberikan suasana bermain seperti di lapangan. Dalam PES 2020 misalnya, pemain bisa memainkannya di PC dengan mudah. Pemain bisa memilih tim kesayangan untuk bertanding.

PES atau Pro Evolution Soccer merupakan game sepak bola besutan Konami. Perusahaan game dari Jepang ini memanglah selalu terdepan dalam memberikan kualitas layanan permainan. Sehingga PES juga menjadi primadona bagi pecandu game.

Di Jepang, permainan PES lebih dikenal sebagai World Soccer Winning Eleven. Meski demikian, isi dan konten di dalamnya memiliki kesamaan. Game sepak bola ini terus berkembang dan bersaing dengan kompetitornya, seperti FIFA.

Belakangan ini, Konami melakukan rilis terbaru pada PES dan melahirkan PES 2020. Game sepak bola ini dapat dimainkan melalui PC yang memenuhi spesifikasi tertentu. Dengan bermain PES 2020, pemain akan diberikan sensasi bermain yang berbeda dengan versi sebelumnya.

Review Terbaru PES 2020 Mengusung eFootball Game yang Dimainkan di PC

Majunya teknologi digital membuat semua hal menjadi berlomba-lomba untuk menjadi yang terdepan. Hal ini juga tidak luput dari dunia game. Berbagai jenis game mengembangkan inovasi agar makin canggih dan tidak ketinggalan zaman.

Beberapa waktu terakhir, dunia game sedang diramaikan dengan adanya esport. Esport menjadi barang favorit bagi kalangan muda. Bahkan pertandingan esport juga banyak diminati oleh banyak orang di dunia.

Pada dasarnya esport merupakan jenis game online dengan jenis permainan tertentu. Salah satunya adalah PES. PES menjadi game yang masuk ke dalam ranah esport dan dipertandingkan di seluruh dunia.

Rilisan terbaru dari PES 2020 ini bahkan mengusung konsep eFootball game sebagai respons atas meningkatnya minat masyarakat akan adanya esport. Konami membawa konsep ini agar PES 2020 makin mantap melaju dalam dunia esport.

Melalui PC steam, FIFA 2020 bisa dimainkan dengan jumlah klub yang beragam dan lebih banyak. Konami memberikan pembaruan di dalamnya untuk mendukung FIFA menjadi game sepak bola terbaik di bidangnya.

Review Fitur Tambahan PES

Konami terus memberikan perbaikan daripada versi sebelumnya. Selain konsep eFootball PES 2020, ada beberapa hal yang dicantumkan dalam game versi terbarunya. Misalnya dalam fitur matchday dan master league. Di dalamnya pemain bisa memainkan PES secara lebih realistis.

PES 2020 juga sudah dilengkapi dengan football intelligence sehingga memberikan pengalaman bermain yang lebih nyata. Meski yang diunggulkan dalam PES adalah bagian lisensi tim, tetapi Konami memberikan pelayanan grafis yang tak kalah bagus dari pesaingnya.

Salah satu keunggulan yang ada di PES 2020 adalah saat bermain master league, pemain bisa menggunakan avatar manajer legendaris. Misalnya tokoh Clife Maradona, Zico, Romeario, Bebeto, Roberto Carlos, Mateus, dan Fritt.

Fitur lain yang mendukung PES 2020 menjadi game sepak bola PC terbaik adalah sudah berlisensi resmi dengan Juventus. Maka pemain bisa mendapatkan visual dan properti bermain Juventus dengan maksimal. Hal-hal yang berhubungan dengan Juventus akan didapatkan dengan grafis yang baik.

Misalnya dari nama pemain, visual karakter pemainnya, jersey, emblem, bahkan stadion yang berkaitan dengan Juventus ada di dalam eFootball PES 2020. Beberapa tim yang sudah resmi bekerja sama dengan PES juga tetap ada di dalam eFootball PES 2020 versi PC ini. Seperti Manchester United, Arsenal, Barcelona, dan Bayern Munchen.

Dengan fitur tambahan yang terdepan itu, eFootball PES 2020 bisa dibeli seharga 79.99 US dollar atau sekitar Rp 1.1 juta. Dalam legend edition, PES 2020 diharga sebanyak 59.99 US dollar atau setara dengan Rp 841 ribu yang didapatkan melalui PC steam.

Review Spesifikasi PC untuk Bermain PES 2020

agen sbobet
sumber https://fin.co.id/

Bermain PES 2020 melalui PC tentu saja memiliki kelebihan dibandingkan lewat perangkat lain seperti PS4 atau XBOX ONE. Lewat PC, pemain PS bisa bertanding lebih fleksibel. Lalu, PC jenis apa yang memenuhi syarat bermain PES 2020.

Spesifikasi PC ini tentu saja menjadi faktor lancar atau tidaknya permainan akan berlangsung. Pastikan PC mu kompatible dan memenuhi spesifikasi berikut ini.

PC yang digunakan bisa berupa laptop atau komputer dengan sistem operasi minimal windows 7 SP1/8.1/10 (64 bit). Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i5-3470 atau AMD FX 4350 dengan RAM minimal 4 GB.

Baca juga: 10 Game Sepak Bola Terbaik Versi PC

situs judi bola
sumber https://www.oneesports.gg/

Kartu grafis yang dipakai tentu saja minimal NVIDIA GTX 670 atau AMD Radeon HD 7870 dengan direct X Version 11. Sebelum mengunduh PES 2020 di PC, pastikan pula PC yang akan digunakan memiliki resolusi layan minimal tersedia 40 GB dengan resolusi 1920 x 1080.

Dengan sepesifikasi yang bergitu kompleks, tentu saja akan membuat sensasi pertandingan di dalam PES 2020 makin menyenangkan. Apalagi Konami memberikan kualitas grafis yang mendukung permainan dengan mode 3D dan membuat karakternya makin nyata.